Dear Moms.......

Please sharing dong......ceritanya aku lagi hamil muda nih (1,5 bln) terus
temen kantorku dan satu ruangan pula dari minggu lalu gak masuk kantor karena
kena cacar api.

Dari surat dokter temenku itu udah masuk kantor hari senin nanti....cuma aku
kok jadi ngeri sendiri ya, apa dalam 1 minggu penyakit cacar udah sembuh, kalau
belum bukannya aku termasuk yang beresiko kena penularan....terus bayiku gimana
dong......

Aku harus gimana ya? apa aku minta aja supaya temenku tetep stay di rumah
sampai cacarnya bener2 sembuh. Terus sebenernya cacar itu sembuhnya berapa lama
ya? soalnya aku dapat info kalau cacar temenku itu masih basah banget... Atau
ada cara untuk menangkal penularannya?

Aku tunggu masukkannya ya....and thanks before.....

-tika-

Kirim email ke