Pak,..
Tergantung sekolahnya. Anak saya juga sama lahir bulan Oktober 2003,
tanggung banget tahun lalu antara saya mau masukin TKA atau saya ulang lagi
PGnya.

Akhirnya karena sy ingin masukin ke sekolah yg terbaik (yg kebetulan ketat
dg peraturan usia) dan menilai anak saya secara mental belum siap dg
tuntutan TK yg ketat dg abesensi, ada PR dan harus mulai belajar baca tulis,
saya akhrinya ngulanging PGnya.

Sekarang saya bersyukur banget dg pilihan saya, karena anak saya sekarang
lebih matang, lebih mandiri berangkat sekolah sendiri. Jadi paling gede di
kelas tapi bisa ngemong dan ngajarin temen2nya yg lebih kecil.