Mbak Dini,

Saya pernah memberi madu ke Nayma dengan alasan yang mungkin mirip, biar
menambah nafsu makan, nah mulai usia 20 bulan, iseng tuh tak kasih madu (kan
baru boleh setelah 1 tahun, walau ada jug yang bilang 2 tahun), nah koq ya
gak ngefek ya. Bapaknya pilek, tetep aja ketularan, ibunya batuk tetep
ketularan....:). Jadi usia 22 bulanan, aku stop tuh. Yang penting makanan
bergizi dan mimik susu....:).

Mungkin yang lain punya pengalaman beda.
Sekarang mah Nayma ya kalau lagi mogok nasi, ya dikasih roti tawar, lagi
mogok maem jeruk, dikasih apel...ganti ganti aja....

mama Nayma