From: boedoet [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Thursday, May 01, 2008 11:56 AM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: Re: [balita-anda] investasi dan proteksi...

KR... ada gak yg sebulan 200rb heheheh, kalau sebulan 2 juta gak ada
duitnya...
terus, kalau meninggal karena sakit ga diproteksi ya?
rawat inap juga gak ada ya?

> sekaligus

> baik

> dan
> nilai

> masa
> ke
> buat

> taun

> silakan
> saya
> produk

Intan Dima
http://muslimahjelita.multiply.com (jilbab dan busana cantik)
http://wahlucubanget.multiply.com (keperluan anak)
http://studiosatuthewedding.multiply.com (jasa fotografi)

Atau silahkan japri untuk melihat katalog terbaru (saat ini hanya ada
katalog jilbab dan busana).