From:
[EMAIL PROTECTED]
a.com
[mailto:[EMAIL PROTECTED]
lita-anda.com] On Behalf Of Agnes K
Sent: Friday, May 09, 2008 3:33 PM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: Re: [balita-anda] telur palsu, bener g ya?

Betul sekalo mbak 2Fa...
Hari ini kita baru liat fisik telur palsu dari China tersebut...
Fisiknya persis telur rebus beneran...cuma kalo dikunyah seperti jelly &
kuning telurnya tidak bulat bener seperti telur asli....
Dan memang mengandung tawas....untuk bau amisnya lebih amis dari telur
asli ...disuntik dari bahan kimia.

So be careful....jika ditawarin telur rebus murah..