aduh cha pas banget... tadinya mo curhat kesini juga.

fasha beberapa hari belakangan jg mulai begitu. Demennya kemana-mana pk baju
tdr ato telenji sekalian. Klo cm di rmh doang sih gpp.. yg repot klo misal
ada acara atau kondangan... masak pk baju tidur sih... Jadi suka aku paksa
pk baju yg bagusan...efeknya yah ngamuk-ngamuk sengamuk-ngamuknya.

dulu farel begini jg sih... dan alhamdulillah masanya sdh lewat, skrng lbh
koperatif klo dikasih saran. Dulu solusinya diajak kembaran sama ayahnya,
mis pk kaos garis-garis, pk kemeja, batik, iket pinggang dll.

Nah yg repot skrng pas fasha, masak gw harus pk baju motif princess2an sih
biar bisa kembaran hehe ... and 1 lagi, fasha demen bgt sm pink, smtr I hate
pink... apa kata dunia?? hehehe...