dear all.. tengkyu ya buat sharingnya..
berarti emang normal ya kalo rara bertingkah seperti itu.. memang lagi
masanya.. kalo aku simpulin dari sharing2nya yang utama kita harus :
- sabar (sabar lagi.. sabar lagi...)
- ga perlu nurutin semua kemauan anak
- ajak anak bernegosiasi saat sedang tidak berulah

rgds  ,
resya
www.raudhahshop.multiply.com
www.bajubaru.wordpress.com