Selamat siang...

  Adakah para Bunda disini memberikan susu pasteurisasi buat buah
hatinya.Karena saya berkeinginan menggantikan sufor anak saya (24 bulan) dengan
susu tersebut.Pada saat ini anak saya minum sufor dan UHT.Karena saya liat di
eropa tidak ada atau jumpai sufor,justru yang ada susu cair galonan dan ada
tahap-tahapnya.Saya mikirnya mungkin susu ini yang mirip.Yang ingin saya
tanyakan susu tersebut biasanya tahan sampai 14 hari,tetapi kalo dibuka kira
tahan berapa hari penyimpanannya.Soalnya rata-rata 1 liter.
  Dan berapakah tingkat kebutuhan susu dalam sehari untuk anak usia 24 bulan???
  Saat ini anak saya usia 24 bulan,BB:13 Kg,TG:86

  Ella