From: Dian R [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Wednesday, May 14, 2008 3:29 PM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: Re: [balita-anda] hamil muda

Waktu dirawat, dokter kasi keterangan apa mbak ?

Aku dulu juga ngalamin seperti itu, kehamilan 2-3 bulan. Sempat dirawat juga
sekitar 3 hari, flek karena plasenta previa. Sejak itu dipesenin untuk extra
hati2, jangan kecapekan, kalau mau hubungan juga musti ati2.
Alhamdullilah lancar, lahir selamat, sekarang udah 3.5 th anaknya.