  From: Madda Sitohang
  To: balita-anda@balita-anda.com
  Sent: Wednesday, May 14, 2008 2:59 PM
  Subject: [balita-anda] hamil muda

  mau minta pendapat nih....aku lg hamil muda tp aku ada fleknya minggu kemarin
sih udah di rawat di rs kemarin br mulai kerja tp fleknya kok masi ada ya....jd
takut nih....kenapa ya? ada yang pernah kaya aku ga???

  Best Regards

     Madda

  Mba Madda,

  Aku pernah seperti itu..keluar flek sama darah segar pada usia kehamilan 3
bulan dan 7 bulan...trus sama dokterku dikasih obat duphaston (kalo gak salah)
sama obat satu lagi aku lupa namanya...dan aku harus bedrest kurang lebih 2
minggu...trus ternyata plasentaku ada di bawah..jadi memang harus bener2
bedrest...tapi Alhamdulillah sih sekarang sudah melahirkan dan anakku udah 5
bulan
  kalo mau make sure, mba coba periksa lagi ke dokter aja...
  get well soon ya...

  cheers,
  eva

Regards,
Uci mamaKavin+Ija
http://oetjipop.multiply.com

Bergabunglah dengan orang-orang yang berwawasan, di bidang Anda di Yahoo!
Answers