iya,mbak..ini anak pertama...
dokternya emg gak pernah mau USG,walo tiap bln dah diminta ma tmnku..
sampe skrg,baru 2x USG...itupun tmnku yg minta...
kalo USG pun,ke dokter lain..bukan dokter aslinya...
posisi kepala diatas...
besok tmnku baru mau konsul ke dokternya,coz dokternya gk kasih no hape yg
bisa dihub...

aku ma tmnku jg bingung,mbak...
jadi waktu diinfo pembukaan 1,dokternya cuma periksa dalam..gak USG...
nah,knp skrg bisa muter??

tmnku siy msih semangat n usaha lahiran normal,dia jg dah pasrah,yang
terbaik untuk bayinya deh...

aku baca di buku VBAC, bisa dicoba prosedur ECV, yaitu memutar kepala bayi
hingga posisi normal...ini dilakukan di usia kehamilan 37minggu lebih...
ada yg pernah gak ya??

Pada 14 Mei 2008 16:44, Sylvia Radjawane <[EMAIL PROTECTED]>

--
http://honestlyme.multiply.com
http://profiles.friendster.com/kartikaayu

Kirim email ke