tergantung umur kehamilannya bu..
saran sy banyak berdoa, dan boleh juga berikhtiar dg sujud..
dan siapkan mental, misal harus or terpaksa cesar juga ga papa yg penting
ibu anak sehat..

Sefty
mom Nayla &Naura

[EMAIL PROTECTED]
05/14/2008 04:37 PM
Please respond to
balita-anda@balita-anda.com

balita-anda@balita-anda.com
cc

Subject
Re: [balita-anda] hamil 39mggu,janin sungsang

mba coba banyakin nungging aja
sujud kayak orang shalat, tempo hari aku sungsang dan kelilit ari-ari 2
lilitan, alhamdulillah bisa normal

- Mama Geoffrey -