12 hari lalu setelah diajak berenang, farrel (11 bulan) pilek n batuk, masih
tenang..treatment biasa..
kok pilek makin menjadi, pake muntah segala n nafsu makan turun..tapi nggak
panas..suami maksa ke dokter..ya sud..
ke dokter.
Dikasih obat pilek aja ALCO n Tempra ama vitamin nggak pake AB. 3 hari
kemudian kok panas tinggi banget (40 c)..dikasih tempra tiap 4 jam nggak
turun juga..ke dokter lagi..kali ini dikasih AB, masih belum aku kasih.
Eh terus buang-buang air, dari malem..yo wis aku kasih AB (nyerah..capek
disalah2in mulu)
..tapi mengingat intakenya kurang (mogok makan dan muntah) ditambah badan
lemes.. pagi ini aku bawa ke UGD..minta diinfus n dirawat aja..takut
dehidrasi. Lagi nunggu hasil lab..
What should i do ya friends? apa yang aku kerjain itu dah bener belum ya?
Sedih banget nih..kira2 harus test lab apa aja?
Mohon sharingnya ya..

Kirim email ke