Dear miliser,

Saya mo tanya, anak ku 18 bulan beberapa hari ini susah pup (keras dan
bentuknya butiran) kalo mo pup harus ngeden bgt sampe muka merah. Jus buah
pepaya dan tomat sudah saya berikan setiap hari biasanya dicampur susu juga di
jus buah. Susunya D**c*w dan agak susah ma'em nya sekarang sudah makan nasi yg
agak lembek campur lauk. Para miliser yg punya pengalaman ttg hal ini tlg
sharing ya. Saya kasian sekali melihatnya setiap kali ngeden mo pup, sekarang
sudah 2 hari gak pup. Aku takut nanti anak ku jadi trauma mo pup.

Thanks bgt ya.

mom Deandra 18 mths + mom to be 28 weeks.

Kirim email ke