From: Gopina Goham [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Wednesday, June 18, 2008 5:20 PM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: Re: [balita-anda] Tlg sharing: anak ku pupnya susah+keras

halo mbak fides,

mungkin bisa dicoba dengan makan yoghurt/buah prune. kalau anakku
sembelit, biasanya aku kasih itu.

sayur2annya gimana? sudah diberikan kah?

2008/6/18 Fides Inggawitri <[EMAIL PROTECTED]>:
> Dear miliser,
>
> Saya mo tanya, anak ku 18 bulan beberapa hari ini susah pup (keras dan
bentuknya butiran) kalo mo pup harus ngeden bgt sampe muka merah. Jus
buah pepaya dan tomat sudah saya berikan setiap hari biasanya dicampur
susu juga di jus buah. Susunya D**c*w dan agak susah ma'em nya sekarang
sudah makan nasi yg agak lembek campur lauk. Para miliser yg punya
pengalaman ttg hal ini tlg sharing ya. Saya kasian sekali melihatnya
setiap kali ngeden mo pup, sekarang sudah 2 hari gak pup. Aku takut
nanti anak ku jadi trauma mo pup.