usia 18 bulan hitungannya sudah bukan bayi lagi kok, mbak. bahkan
sejak usia >1 tahun, sudah bisa mulai mengkonsumsi makanan biasa yang
dimakan orang2 di rumah (nasi + lauk pauk + sayur). walaupun dengan
catatan, bumbunya jangan terlalu "nendang" dulu, misalnya terlalu
pedas.

sayuran hijau kan bisa macem2, gak cuma bayam. tuh ada buncis, wortel,
brokoli, labu siam kecil, kacang panjang, kedele, dll dsb. semakin
variasi, biar semakin banyak rasa yang dimakan si anak.

panas dalam itu maksudnya apa?

yoghurt sudah boleh kok dikonsumsi anak usia 18 bulan.