Dear Smart Parents..

Kangen nih lama tak bersuo ;)) sekarnag kembali dengan status baru ibu 2
anak :)

Selain melepas kangen juga mau minta sharringannya dari parents semua..
Setelah proses yang panjang akhirnya ketahuan klo aku terkena TB kelanjar
getah bening..dan untuk pengobatannya diharuskan mengkonsumsi obat selama 8
bulan berturut-turut..
Obat yg dikasih dokter internist ku :
- etibi 250 mg
- pyrazinamide 500 mg
- sandoz 300 mg
- rifampicin 450 mg

Aku dah cek di medicastore.com hampir semua obat yg dikasih itu
kontraindikasi utk ibu menyusui, dan pas nanya ke dr juga dia tdk melarang
utk menyusui tapi juga tidak menyarankan, karena memang sedikit banyak obat2
tsb akan terbawa ke ASI.
Mohon sarannya dari parents semua, karena anakku yang kecil saat ini usianya
msh 4.5 bulan..sedih sekali klo harus berhenti ASI..

Oh iya info tambahan : obat nya blm ku konsumsi, rencana mulai konsumsi
besok pagi.

Terimakasih sebelumnya..:)

Selly
Mama Khadeeja & Aeesha