Makasih mba atas sharringannya membantu sekali..:)

Mama Khadeeja & Aeesha

-----Original Message-----
From: Lif Rahayu [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Thursday, June 19, 2008 12:00 PM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: Re: [balita-anda] Kangen dan Curhat (TBC)

Mbak Selly,

Saya coba cari ya obat2an tadi. Ada di bawah rangkumannya. TBC nya semoga
sembuh ya, linknya ada di
http://www.kellymom.com/health/meds/aap-approved-meds.html
- etibi 250 mg, kategorinya L2 untuk ibu menyusui, atau safer
- pyrazinamide 500 mg, gak nemu
- sandoz 300 mg, vitamin dan minral biasanya gak apa2 untuk busui
- rifampicin 450 mg, kategori L2 untuk ibu menyusui atau safer

cepet sembuh ya, kalo minum obat teratur, mbak gak bakalan nularin TBC ke
orang lain koq.