wah hebat nih mamanya Kesia :D
alhamdulillah Kesia sudah jauh membaik ya....
sudah tidak sakit perut lagi ya mba?
bis ajadi skait perutnya karena Kesia makannay dikit, jadi asam lambungnay
bikin dia sakit perut... perkiraanku siy gitu, soalnya sama kayak anakku,
pas nafsu makan turun drastis, gak pake lama, mulai dia sering ngeluh sakit
perut... tapi begitu pemulihan dan nafsu makan membaik, sakit perutnya dah
gak pernah lagi....

iya niy, mungkin lagi musim kuman2 penyakit banyak bertebaran dimana2...
harus extra hati2 :)

sering2 sharing disini ya mbak :) bermanfaat bgt sharing2 yg kayak mbak ini
:)

On 6/20/08, Maurina Yuliyanti <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Dear Parents kayanya minggu-minggu ini lagi banyak yang sakit ya?
> Kebetulan anakku Kesia juga baru aku bawa ke dokter kemarin (setelah aku
> tahan2 hampir 1 minggu), aku sharing juga ya pengalamanku:
>
> Hari Jumat (14/6) tiba-tiba anakku agak hangat, aku ukur panasnya 38,7
> seperti biasa aku hanya kasih sanmol dan juga suruh minum yg banyak dan
> juga
> aku observe keadaanya. Setelah 2X dikasih sanmol panasnya turun dan juga
> masih active main.
>
> Hari Sabtu (15/6) ternyata flu-nya keluar, lega... aku berpikir berarti
> [...]

Kirim email ke