mbak, rekor Nayma dulu sekitar 3mingguan, pilek gak sembuh-sembuh. Pernah
juga sampai 1 bulan. Gimana mau sembuh, wong bapak ibu dan pengasuhnya
giliran kena. Banyak2in dikasih buah2an yang vit C nya tinggi, kayak jeruk,
jambu biji, plus banyak2in minum air putih. Mudah2an cepet sembuh ya.

On 6/27/08, Hairiah <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Dear sps...punten sharing
>

> Mo tanya kalo bayi (11) bulan pilek dah hampir 2 minggu ga' sembuh2 apa
> perlu ke dokter??? Alhamdulillah ga' demam n makan dan tidur juga
> seperti biasa.  Tp ya itu kasian aja ngeliat dia meler terus.  Aku dah
> coba dijemur matahari pagi, banyakin minum air puth, bersih2 kamar....
> (kira2 apalagi ya), tp ga ada perubahan. Aku sih akhirnya greget juga
> pengen ke dsanya.  Oiya kebetulan kakaknya juga gitu batpil nya on off
> juga, apa karena pingpong ya virusnya.  Sekarang ini sich kalo kakaknya
> [...]

Kirim email ke