--- Pada Jum, 27/6/08, Hairiah <[EMAIL PROTECTED]> menulis:
Dari: Hairiah <[EMAIL PROTECTED]>
Topik: RE: [balita-anda] batpil on-off dah 2 minggu
Kepada: balita-anda@balita-anda.com
Tanggal: Jumat, 27 Juni, 2008, 1:45 PM

Kalo sampe 1 bulan itu ada efeknya ga sich mbak?? Maksud aku apa ga'
ngaruh ke paru2 atau pernapasan dari dahaknya.  Trus mo tanya lagi kira2
batas maksimal imun campak sampai usia brp ya? Karena bizar blm campak,
secara dari 9 bulan itu batpil on off.  Btw imun campak itukan kondisi
anak harus fit ya?? Please sharingnya donk.  Thnx ya

Hairiah
Marketing Services
PT. Trasformasi Televisi Indonesia
Phone. (021) 7917 7000 ext. 5170