Mbak, coba perhatikan, apakah si kecil mengalami sesak nafas/kesulitan
bernafas, terus nafasnya cepat sekali, lebih dari 40x dalam satu menit
(kalau saya gak salah inget), jika iya, maka perlu segera dibawa ke dsa.
Jika tidak, maka tidak perlu. Kalau campaknya belum, ya bisa ditunda sampai
usia 12 bulan, sekalian gak usah campak, langsung aja MMR, toh di dalam MMR
udah ada vaksin campaknya.