To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Friday, July 18, 2008 2:45 PM
Subject: RE: [balita-anda] Gamma Gt tinggi, ada yg tau nggak?

Nah ini dia.....kebetulan kemaren aku cek darah karena aku belakangan
rada nggak nyaman dgn tulang terutama kaki, dan dugaan asam urat.
Menurut orang2 yg sudah terkena asam urat, dan ada yg bilang mirip
gejala osteoporosis?? Secara aku nggak suka minum susu, tapi ngopi, dah
hamil 2kali,suka mandi malam (walo jam 9an bahkan jam 11an aku mandi air
dingin dan BB dah over, aku dah takut aja.

Alhamdulilah asam urat baek2 aja, Cuma ya itu... Masak sich
osteoporosis? Tapi aku pernah baca juga, katanya mulai usia 30an , bisa
juga terkena. Jadi ngeri juga

Gejalanya, kalo berdiri agak lama ato duduk agak lama kaki kiriku
nyut2an, nyeri banget keik ditusuk2. kebetulan ukuran kakiku cenderung
kecil utk orang gemuk.he..he.. Kakinya nggak ikutan gemuk, badannya doak
yg menggemuk :(
waktu itu ke dokter Cuma dikasih obat nyerinya doank. Tapi khan nggak
menyelesaikan masalah, masak minum obat mulu...
Udah berbagai cara nich diet, tapi belum sukses, naek turun terus

Mo ke dokter lagi masih males alias ngeri ketauan sakitnya  he..he..
Secara dari kecil aku suuueeeringg banget ke dokter :(

Entar aku periksa yg lebih lengkap lagi dech.

Thank's a lot a mbak

    ~   ILA   ~

Skin Clinical Center Indonesia

Menara Duta 2nd fl Wing D