Yang di Kodya Mbak..
Masuk SMA 1-8 Tangerang gratis
Masuk SMP 1-8 Gratis
Masuk SD katanya gratis juga, tapi saya baru tahu yang SD Sukasari 1 aja
mbak
Temen Mbak masuk SD, SMP or SMA mana ?
Pindah sekolah belum tahu Mbak.. bayar atau engga
kemaren senin sempet ngobrol dengan salah satu guru almamaterku
anaknya gak masuk sma tempat beliau ngajar karena kurang sekian point aja
nilainya
jadi anak beliau masuk ke SMA non unggulan, dan nanti smester 2 akan di
pindahkan ke sma pav tersebut mumpung gratis jelang pilkada.

Salam
=Icho=