Turut prihatin mbak....

Ini yang dinamakan kebebasan berkreativitas..tanpa batas...sampai bablas...
:)

2008/7/24 _*artha *_ <[EMAIL PROTECTED]>:

> Ikutan curhat ya guys,
>
> Pagi ini anak-anakku masuk siang. Sambil sarapan mereka anteng ajah sambil
> nonton film kartun [global TV]....
> Aku sendiri sibuk nyiapin bekal sekolah dan segala tetek bengeknya....
> Tiba-tiba Tio [7th] dateng nyamperin aku....sambil dengan polosnya
> nanya..."Ma, apa sih artinya Baj***an....".
> Eits, kaget banget dengernya...trus aku ditarik ke depan TV suruh liat.
> Pas kebetulan ada nama band dan judul lagunya...[maklum ga pernah ngikutin
> lagu band2 abg:P].
> Disitu aku lihat nama bandnya Wali, judul lagunya Emang Dasar.

> [...]

Flexy: 021-70449090
dwiwahyono.blogspot.com : Personal blog
dwahyono.multiply.com : Personal blog
bukukami.multiply.com : Toko Buku Online
bilhaq.com : Toko Komputer Online
berandamuslim.com : Toko Perlengkapan Muslim Online
segalamacam.multiply.com : Toko Aneka Produk Online

Kirim email ke