To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Thursday, July 24, 2008 10:10 AM
Subject: [balita-anda] Curhat Band Wali di acara INBOX-SCTV

Ikutan curhat ya guys,

Pagi ini anak-anakku masuk siang. Sambil sarapan mereka anteng ajah sambil nonton film kartun [global TV]....
Aku sendiri sibuk nyiapin bekal sekolah dan segala tetek bengeknya....
Tiba-tiba Tio [7th] dateng nyamperin aku....sambil dengan polosnya nanya..."Ma, apa sih artinya Baj***an....".
Eits, kaget banget dengernya...trus aku ditarik ke depan TV suruh liat.
Pas kebetulan ada nama band dan judul lagunya...[maklum ga pernah ngikutin lagu band2 abg:P].
Disitu aku lihat nama bandnya Wali, judul lagunya Emang Dasar.

Akhirnya aku musti panjang lebar menjelaskan, apa sih maksudnya dan kenapa kata-kata itu ga boleh diucapkan.

Untungnya Tio sih nurut ajah, yang parah malah adeknya Cinta [5th] yang sampe tadi sebelum masuk gerbang sekolah masih nanya2.

Menurutku kok sangat disayangkan ya....kalo sampe lagu itu dinyanyikan secara Live ato kalo sampe dibikin video klip-nya [dah dibikin blum ya??].
Kata-katanya itu lho....emang ga ada yang agak lebih "halus" dikit ya...
Emang waktu recording lagu...ga ada ya pilih2 dulu kira2 pantes ga...secara katanya kita ini punya sopan santun...
Apa mungkin karena dirasa liriknya "menjual" jadi tetep lolos...

Sorry ya guys pagi-pagi dah curhat...coz pasti banyak yang pernah ngerasa seperti aku...

Warm regards,
Mama Tio+Cinta....yang lagi BeTe gara2 denger lagu...