klo dah gini ceritanya mungkin kita sbg ibu/bpk yg dah punya anak kudu
ngingetin pasangan yg mo merit or mo punya anak, or baru punya bayi,
nabung utk pendidikan anak kudu jd top priority ya.... kadang sedih
juga klo denger komen "blom brani mba punya anak, takut gak bisa
mbiayaian.. emang seh rejeki udh ada yang ngatur, tapi saya realistis
aja..., mau nabung dulu deh"
deuh