Anak saya sudah bisa membedakan warna dan usianya sekarang 2 th. Saya juga
pertama kali mengenalkan warna melalui permainan spt yg dilakukan bundannya
Reva, maksud saya caranya sudah benar..tidak terlalu memaksa dan penuh kata2
sayang..jd anaknya tdk stress, tp mungkin kurang sering mengajarkannya aja Bunda
Reva...lebih sering deh
Selamat berjuang
Mama Abrar