susu UHT udah coba pak ?
tapi emang gak harus dari susu kan sumber kalsiumnya.
kalo doyan keju, ice cream, yoghurt jug agak papa
ato susunya dibikin milkshake (campu  buah), dibikin pudding, bikin jajanan,
dadar gulung, sus, bitterballen
masukin makaroni schotel, masukin ke pure kentang (mashed potato),

--
rgds,
Lita

Kirim email ke