Iya, tapi kan gak mesti dari bayi dah dipaksa, mbak, coba aja pas udah usia
4 tahuan (dimulai usia 5 tahun juga belum telat koq), itu juga itungannya
maen2 ya, jangan dipaksa deh, IQ anak gak nambah tinggi koq dengan dipaksa,
yang ada stress. Bisa baca usia 3 tahun, gak nambah tinggi IQ. Kalau
tulisannya masih kayak ceker ayam, ya sudah, wong masih kecil