anak2 di rumah pake ensiklopedi anak dr Dysney...tema2nya macem2.. kebetulan
beli klo pas Gramedia diskon.. berburu 24 seri euyyyy... kurang 2 lengkap
deh..;-)

Non ada info lain gak ttg ensiklopedia anak??

Uci mamaKavin+Ija
http://oetjipop.multiply.com
S e m a r a n g

Dapatkan alamat Email baru Anda!