Mbak Sandra, jangan lupa ya tolong kasih tahu judul n penerbitnya n kl bisa
plus harganya :)
Thank

-----Original Message-----
From: sandra suryany [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Friday, August 15, 2008 1:53 PM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: Re: [balita-anda] Buku bacaan untuk anak Balita

Klo saya kemaren di kasi sama mertua, buku semacam esklopedi mini..ada
binatang laut..darat dll..lebih ke arah gambar2 gtu, gambarnya besar2 n
berwarna2 cerah.dan coba saya lihatkan/bacakan ke anak saya (Lia, jalan 7
bulanan) terlihat interest dia nya..untuk judul dan penerbitnya menyusul ya
(soalnya masi di office)..jadi sepertinya intinya : yang banyak gambar n
warna cerah..

Regards
Sandra