From: sandra suryany [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Thursday, August 21, 2008 2:07 PM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: Re: [balita-anda] Buku bacaan untuk anak Balita

Mbak yeni ni saya re-write ya :
Dear mbak.. maaf banget ya baru bales..
ensiklopedi nya "LIHATLAH DARI DEKAT"..karya : Judy Nayer.Yang saya punya
terjemahan.Terbitan PT.Tira Pustaka Jakarta.
Judulnya ada macem2 mbak : Reptilia, Satwa Hutan, Makhluk Laut, dan Binatang
Malam
bukunya (per halaman) tebal jadi tidak bisa disobek..trs tiap subject
 bergambar besar n warna cerah n ada cerita singkatnya
Misalnya : Kura-kura Pemagut trs ada deskripsi singkatnya dsb
ok mbak moga membantu ya...

Regards
Sandra
-mama's Lia-