iiiih ngakuuuu :D

----- Original Message ----- From: "Rahman-G" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Thursday, August 21, 2008 12:11 PM
Subject: RE: [balita-anda] Bingung, mhn saran : PRT main HP

Kalo saran saya, biarkan aja semua ada masa nya, jadi lama2 dia akan sadar
uangnya habis krn beli pulsa dan ujung2 nya dia akan bijak memakai HP, ini
adalah pengalaman saya dirumah sih.... memang udah jaman nya aja kali para
assistant jaman skrg pakai HP.
Spt juga kita dulu waktu kenal internet ... awalnya pasti yang jorok2 yg
diliat, lama kelamaan bosen sendiri ;-)

Warm Rgds,
Rahman Gunawan

M  (+62) 817-RAHMAN
E  [EMAIL PROTECTED]

From: Hairiah [mailto:[EMAIL PROTECTED]

Emang ya prt sekarang tuch dah banyak gayanya.  Prt ku yg satu juga gitu
baru sekali pegang HP, kerjaannya telp terus. Akhirnya saya tegur kalo
lagi kerja atau lagi pegang anak jangan main hp.  Alhamdulillh dia
ngerti dan sampe sekarang udah ga' terlalu 'norak' ma hp.  Nah prt ku yg
satu lagi bu, norak nya ga' ilang2... pdhal dah punya suami dan 2 anak,
tp ya itu sama persis kasusnya.  Punya kenalan di hp sama beberapa
cowo'.  Aku tahunya kalo ada telp dari cowo' pake sayang2 dan ngomongnya
lembut bgt.  Tp kalo suami or anaknya telp ya ampun kaya bentak2 gitu.
Pernah juga aku kebangun jam 3 pagi pas lewat kamarnya denger kalo dia
lg telp.  Tadinya ga' pernah aku tegur selama anak dan kerjaan beres.
Tp lama2 annoying juga.  Terakhir hari minggu lalu sambil kerja aku ko'
denger ada suara2, pas aku perhatiin lagi dia sambil kerja sambil telp
pake handsfree...cape' deh!!! Ya udah aku tegur aga' keras aja dech.
Kebetulan weekend kmrn aku kerumah ortu n deket ma rumah suami prt ku
itu.  Denger2 sich kelakuan prt ku itu udah ketauan ma suaminya.
Alhasil suaminya sempet marah n hpnya disita.  Tp ga' tau kenapa kemaran
ko' denger ada suara hp lagi ya dikamarnya..???
Emang gitu kali ya bu kelakuan prt-prt jaman sekarng, msh norak ama yg
namanya hp (sori ekstrim).  Sori ga' bisa bantu malah nambah curhat

Hairiah
-del-