--- Pada Kam, 21/8/08, Santi Tambunan <[EMAIL PROTECTED]> menulis:

Dari: Santi Tambunan <[EMAIL PROTECTED]>
Topik: RE: [balita-anda] Bingung, mhn saran : PRT main HP
Kepada: balita-anda@balita-anda.com
Tanggal: Kamis, 21 Agustus, 2008, 1:11 PM

Bener tuh...
Jamannya nelpon sampe puas dr jam 12 malem sampe 5 pagi juga PRT ku
onliiiinneee terus... jam 4 dia udahan, tdr, bangun kesiangan deh..
biasanya jam 5 dah brisik nyuci, ini sampe jam 1/2 6 blom bangun
juga.... akhirnya dibangunin....
Mudah2an gak ada program2 dr si XL itu lagi deh...