bukannya mbak Cathy dari imelnya asistennya ada 3, dipecat 1 masih ada 2
kan? Anak dua kan, jadi asisten yg 2 diminta aj ngurus baby, diajarin.
Sementara pekerjaan rumahtangga bisa dihandle oleh mbak Cathy dan suami.

Mbak, masalah prt jangan dibuat pusing dan runyam, kita mesti tegas, kalau
udah gak tahan, PECAT, daripada pusing gak karuan. Kalo rejeki mah, nanti
dapet prt lagi.

*pernah mecat prt juga*

Kirim email ke