From: [EMAIL PROTECTED] <[EMAIL PROTECTED]>
Subject: [balita-anda] Hamil vs obat batuk
To: balita-anda@balita-anda.com
Date: Wednesday, August 27, 2008, 6:26 PM

Dear parents,

Saya lagi hamil 10 weeks. Dan sedang batuk berdahak.
Berdasarkan pengalaman ibu-ibu sekalian obat apa ya yang aman digunakan untuk
bumil?

Apakah bisolvon syrup aman? Juga panadol biru?

Mohon sarannya ya..rasanya ga tahan kalau ga diobati soalnya.

Terimakasih banyak
Dita
Sent from my BlackBerry® wireless device from XL GPRS/EDGE/3G network

Kirim email ke