hanya mau mengutip kata2 ini saja..mudah2an bisa direnungkan ;p

=====================================

*Tak seorang pun sempurna. Mereka yang mau belajar dari kesalahan adalah
bijak. Menyedihkan melihat orang berkeras bahwa mereka benar meskipun
terbukti salah. Bila kita mengisi hati kita dengan penyesalan untuk masa
lalu dan kekhawatiran untuk masa depan, kita tak memiliki hari ini untuk
kita syukuri.

Sefty
 ”Sesuatu jadi sulit, kalau kita menganggapnya sulit. Sesuatu akan mudah,
kalau kita percaya itu mudah"

"Noni" <[EMAIL PROTECTED]>
08/28/2008 03:28 PM
Please respond to
balita-anda@balita-anda.com

<balita-anda@balita-anda.com>
cc

Subject
Re: [balita-anda] Hamil vs obat batuk

mbak...
kalo kita udah memilih untuk konsul ke satu dokter, itu tandanya kita udah

percaya ama dokter itu... emang bener gitu mbak...

tapi tetep aja, apapun yg dia kasih, kita re-cek lah...
masak cuma merem trus telen aja semua yg dia sodorin?
dokter kan manusia juga... bisa khilaf... dan gak ada ruginya sama sekali
kalo kita cek ulang sebelum memasukan apapun ke dalam tubuh kita sendiri

banyak loh cerita orang yg keracunan obat, ato salah obat
bisa dokternya salah nulis resep (mungkin saking banyak pasien ato dia
sendiri ngantuk ato abis brantem ama istrinya jadi gak konsen)
ato mungkin apotekernya yg salah nyampur2 obat ato salah dosis...
kalo batuk trus dikasih obat pilek sih gpp... tapi gimana kalo mo ngobatin

diare tapi malah diresepin broklak?

nti kalo terjadi malpraktik, otomatis lgs nyalahin dokter, nyalahin rumah
sakit... padahal sebagai pasien kita sendiri tidak berlaku bijak