mbak
kalau boleh saran
coba deh diprioritaskan bayi lahirnya normal alias cukup bulan :)
jadi diusahakan segala kondisi dan situasinya yang disesuaikan ya

ya mungkin gpp ya, coba aja konsul ke spognya... lalu second opinion ke spog
lain...

kayak annisa SBY ya? ntah karena ngepas atau dipas2in tgl 17 aug hehehe

Intan Dima
http://muslimahjelita.multiply.com (jilbab dan busana cantik)
http://wahlucubanget.multiply.com (baju dan keperluan anak)
http://marselss.com (jasa fotografi pernikahan)