mmmm... jadi bingung... tapi ma kasih yah mba masukkannya.... nanti saya diskusikan kembali sama suami m kel... semoga keputusan apapun yg kami ambil nantinya baik utk semuanya n adeknya keyzia nanti lahirnya sehat semuanya... amiin

Miko Nasution

----- Original Message ----- From: "Lif Rahayu" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Monday, September 01, 2008 2:04 PM
Subject: Re: [balita-anda] belum melahirkan juga

setubuh dengan jeng Intan, jangan kecepatan, karena belum mateng, dan juga
jangan kelamaan.
Kalau bisa setelah 38 minggu ya, walaupun dicaesar, saya dulu juga setelah
38 minggu.
Jadi inget cerita tetannga, ada baby yang belum mateng paru2nya, jadi masuk
NICU deh berhari2.....
terus juga adik bungsunya yang akhrinya meninggal karena kelamaan di rahim
ibu...