To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Wednesday, October 08, 2008 8:12 AM
Subject: Re: [balita-anda] minyak telon vs minyak kayu putih

Anak saya juga masih pake minyak telon juga, tapi kadang juga saya kasih
minyak kayu putih.

namun yang saya paka merk K_N_C_R_ Karena pake merk selain itu pernah kulit kayak kebakar dan mengelupas (sedih deh kalau inget) Tapi pernah lihat juga anak kecil pake minyak kayu putih merk yang pernah dipake anak saya melepuh
itu gak masalah.

seperti balsem, kalau anak dibawah 2 th pake copal, tapi kalau udah kuat ya
pake viks.