Minta periksa detak jantung baby aja mbak..kalo masih bagus sih nggak
apa-apa.
Tiap persalinan itu unik, ada yang cepet ada yang lambat.
ada yang pembukaan tujuh masih bisa keliling rumkit, ada yang bukaan tiga
sakitnya dah luar biasa.
Sudah diinduksi belum? coba tanya ke dokternya..kalau saya dulu diinduksi
dua kali satukali jalur bawah (dimasukin obat dari bawah) kalo nggak salah
namanya cytotex, nggak mempan juga akhirnya diinfus..baru deh manjur, 2 jam
kemudian mbrojol, 4 jam kemudian dah mondar-mandir gosip. Itu enaknya
lahiran normal cepet lupa sakitnya plus nggak sakit ati waktu bayar
persalinan di kasir..disemangatin gitu aja mbak Adeknya.
Semoga adeknya mbak ina diberi kemudahan dalam persalinan, diberikan
kesehatan dan keselamatan buat ibu dan bayinya, Amien..