To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Tuesday, October 21, 2008 5:06 PM
Subject: Re: [balita-anda] Anak Taku Tes

pak, maaf pak, tambahan ya, nilai anak bapak 78, passing grade 80, tapi
bapak maksa masukin jadi dites ulang lagi jadi akhirnya keterima. Jadi yang
sekolah Zhafran atau pak Tri nih.....

Kayaknya yang semangat bapaknya nih, maaf ya, pak. Soalnya kalo saya nih,
gak bakal deh saya paksa2 gitu kalau emang passing gradenya gak masuk.
Sekedar cerita, usia 5 tahun saya dah bisa baca tulis sendiri, mau dimasukin
sd, saya masih demen maen ama kambing, jadi ya gak dimasukin, lagian gak
boleh bohong umur, terus mau dimasukin tk, cuma 2 minggu, gak betah, lebih
betah maen di rumah.....hehehehehe.

sekali lagi maaf....ya