Ada bahasan menarik mengenai unit link oleh Priyadi.
Sayang kok dari kompie saya gak bisa kebuka.. padahal kemarin bisa :(
Ini linknya
http://priyadi.net/archives/2007/10/18/hitung-hitung-asuransi-unit-link-vs-terpisah

Kalo dari yang saya baca, unit link itu nanggung. Akan lebih baik jika
asuransi + investasi masing-masing terpisah..

-Ida-
http://ardanicollections.multiply.com