ah si mbak bikin nyesek didada aja ehhehe gimana mbak BPnya?
aku punya 5 polis unit link soalnya hueheuehuehu

skg ini hanya bisa berharap semoga dalam 3-5 thun kedepan NAbnay naik...
nanti kali ya kalau presiden as yg baru udah keliatan performancenya :)
optimisss optimiss

--
Intan Dima
http://muslimahjelita.multiply.com (jilbab dan busana cantik)