itulah resikonya main di asuransi unit link pak :) resiko kerugian ada
bgt.... lebih ebsar dibanding kita menginvestkannya di tempat lain...
waktu itu pak rasdi memang tidak menyarankan mengikuti asuransi plus
investasi karena untuk menghindari hal2 seperti ini... dan saya setuju :)
apalagi biaya asuransi bulanan juga tinggi ;) coba aja di cek... perbulan
dipotong sekian puluh ribu :) berat booowww
mending kita ikutan yg asuransi saja (bukan yg unit link)... lalau sisa
dananya bisa diinvest dalam bentuk lain....

On 10/28/08, Rahman-G <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Kalo unitlink kan ada proteksi dan ada investasi, kalo proteksi pasti tetap
> tetapi investasi pasti berkurang saat ini dan kecenderungan kedepan kita
> juga belum tau, jumlah unit nya memang tetap tetapi nilai unit nya sendiri
> kan cenderung menurun terus, nah pd saat kita mau mencairkan kalo nilai nya
> turun terus kan apakah malahan rugi?
>
> Warm Rgds,
> Rahman Gunawan
> + loyal customers are made not born