Dear BA,

Tolong sarannya & masukannya.
Anak saya 11 bulan, pilek keluar ingus putih sejak 1 bulan yg lalu sembuh
trus sakit lagi.
Ke DSA saya dikasih obat salah satunya namanya PROFILES. Di situ saya baca
untuk asma, alergi.

Yg saya herankan DSA menyarankan supaya PROFILES diulang (iter 5X) dan bisa
jadi pengobatan minum obat Profiles selama 5 bulan.
(Meski sudah sembuh tetap harus diminum).
Saya tanya kenapa begitu? DSA nggak menjawab pertanyaan saya. katanya pilek
alergi emang hrs gitu.
Saya tanya apa paru paru anak saya bagus, katanya bagus. Saya merasa
janggal dg hal ini.

Obat ramuan yg lain ada antibiotiknya.
DSA yg saya pakai Dr JC Susanto di Semarang.
Apa ada yg punya pengalaman seperti ini?
Sebelumnya saya sdh berobat 2 kali ke dia dg kasus pilek tapi tidak sembuh.
Sedang saya serba salah kalo tidak membawa anak ke DSA, anak kalo malam
akhir akhir ini sering terbangun rewel krn hidung tersumbat.
Ada teman yg menyarankan jangan minum antibiotik untuk anak bisa bikin
kebal and dosis obat akan meningkat kalo anak sakit.
Ada yg menyarankan untuk kasih obat tetes hidung (NaCl) sedang DSA tidak
pernah kasih saran seperti ini.
Terus terang saya tidak berani untuk coba-coba kasih obat ke anak.

Thanks and Best Regards
Mommy Wisely