From: Nugroho Bayu Wardhana <[EMAIL PROTECTED]>
Subject: Re: [balita-anda] Pengganti ASI kalo stok susu ASI habis ( bundanya
kntr )
To: balita-anda@balita-anda.com
Date: Monday, November 3, 2008, 10:09 AM

ehheheehhehe ........... ASI wajib tetap terus kalo perlu sampai 2 thn.
kira2 boleh kan ada makanan tambahan di usia 4 bulan misal : bubur utk bayi
4 bln. maklum yg nanya bapak2 kurang paham. wwwkakakkakaka. thks bgt kalo
ada yg berbagi saran & pengalaman.

salam keluarga,
ayahnya Ayu & Raihan

Pada tanggal 03/11/08, sintia prasetio <[EMAIL PROTECTED]>
menulis:

> 4 bulan sudah makannnn???? nape kagak diteruskeun ASInya pakkkk klo
> masih mampu (dan pasti mampu klo Ibune sehatt).... Ampe minim 6
> bulannn
>
> Pada 3 November 2008 10:47, Nugroho Bayu Wardhana
<[EMAIL PROTECTED]>
memang sy yg