jadi emang donor asi itu udah biasa ya???
kalo utk kasus aku, anakku laki2, anak temenku juga laki2....

itu juga sih yg aku pikirkan, takut dia tersinggung kalo nawarin ASI ku ke
dia, kalo suamiku sih dukung aja...
soalnya kan seperti kata mbak lif, ini balik lagi ke keyakinan masing2, mau
apa gak terima dari orang lain.

tapi ya...seperti kata pak didi, gak ada salahnya dicoba, kalo mau syukur,
kalo gak mau ya gak apa2...

ok, terima kasih atas sarannya semua ya...

yantie
mom to ares n aldo

             "Didik Wijayanto"
             <didik.wijayanto@
             gmail.com>                                                 To
                                       balita-anda@balita-anda.com
             04/11/2008 09:32                                           cc

                                                                   Subject
             Please respond to         Re: [balita-anda] Nanya ASI
             [EMAIL PROTECTED]
                a-anda.com

kan ndak disusuin anak orang lain itu pak? sepersusuan kalo bener2 netek ke
pd ibu lain.
demikian pendapat daku.

di2

On Mon, Nov 3, 2008 at 5:20 PM, Bullah, Has
<[EMAIL PROTECTED]>wrote:

> Kalo ngasih asi ke anak orang lain, anaknya jadi saudara sepersusuan
> dengan anak kita nggak ya? Kan kalo saudara sepersusuan haram untuk
> dinikahi.

_______________________________________
         Ira Didik Wijayanto
              ym : d14n4d
     skype :  didik.wijayanto
http://di2k.multiply.com/
http://iradickdurell.blogspot.com/
http://28april2006.blogs.friendster.com/

This e-mail (including any attached documents) is intended only for the
recipient(s) named above.  It may contain  confidential or legally
privileged information and should not be copied or disclosed to, or
otherwise used by, any  other person. If you are not a named recipient,
please contact the sender and delete the e-mail from your system.