From: Dian_Wahyuni <[EMAIL PROTECTED]>
Subject: RE: [balita-anda] Nanya ASI
To: balita-anda@balita-anda.com
Date: Monday, November 3, 2008, 9:47 PM

Sebenernya, kalo memang niat bisa diusahakan asi keluar lagi...
Kalo perlu konsul aja ke klinik laktasi... menurut dr, produksi asi
mencapai puncaknya pada usia bayi 4 bln ... coba aja rutin dan terus
menerus diberikan pada bayi meskipun kayaknya nggak ada yang keluar...
tapi itu akan memicu produksi asi lagi.
Kecuali kalo memang ibu nggak mau repot atau pekerjaan menyita waktu
sehingga nggak memungkinkan nyetok / memberikan asi..

tks